27 Februari 2011

Eh latah ya mba???

Sore ini, aku dan keluargaku pergi jalan-jalan menghabiskan malam minggu di luar rumah. Tepatnya pergi ke kota tetangga *bukan desa tetangga loh ya* yaitu Purwokert. :)

1st destination >> MORO.
disana belanja-belanja gitu sama mami, beli aneka jajanan dan panganan untuk persediaan di rumah, habis di rumah kadang ga ada makanan sih O___o

2nd destination >> DEPO PELITA
disana niatnya nyari colokan, eh bukan steker, bukan juga ding, adaptor kata papi. Lah ga tau pokoknya nyari barang elektronik disana. Aku nyari bareng papi. Waktu udah nemu barangnya, langsung aja deh dibayar dan kita ngacir pulang.
Nah waktu lagi menyusuri koridor pertokoan itu, ada satu hal yang bikin saya heran sendiri. Jadi kejadiannya, di sebuah counter ata etalase juga boleh deh, ada pajangan kan. Nah pajangan itu tuh seperti di toko-toko kacamata itu, yang pajangannya bisa diputar-putar, tahu kan ya? Ada ibu-ibu yang melihat-lihat pajangan itu dan tak sengaja pajangannya itu rubuh.
Sontak mba-mba pelayan yang ada di dekat situ latah, ''Lontong sayur, eh sayur.''
saya yang notabene lewat di dekat situ senyum-senyum sendiri mendengar latah mba-mba pelayan yang aneh bin unik itu~ :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!