19 Februari 2011

Maaf untuk sahabatku, Cynthia.

Cyn, entah kamu baca ini atau tidak, tapi aku mau minta maaf ke kamu. Entahlah, tapi aku harus mengatakan ini. Tidak bisa aku katakan langsung, karena ego-ku terlalu tinggi untuk mengatakan ini di depanmu. Tapi percayalah, aku katakan ini dengan tulus.

Cyn, maaf ya, aku harus mengambil ekskul tanpa sepengetahuan kamu. Ya, aku ikut kempo pada akhirnya. Bukannya mau mengabaikan kamu, tapi tahu kan, sebentar lagi KT dan aku tak punya ekskul sama sekali, lain dengan kamu yang ada OSN, walau aku juga tak tahu akademik bakalan ada di KT atau tidak.

Sekali lagi, maaf, Cyn. :) Jangan marah padaku karena ekskul ya. Ayo, ikutlah kempo denganku, juga Anne, dan Kiki 'wati'. ^^
Sungguh Cyn, bukannya aku bermaksud mengambil kepurtusan tanpa mempedulikanmu, tapi aku belajar dari Ayah kalau kita tidak boleh bergantung pada orang lain. :) Kamu mengerti kan?? :)


Sekali lagi, maafkan aku, Cyn. Kita sahabat kan??

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!