9 Februari 2011

Pemuda Bersepeda

Siang hari kemarin, tanggal 8 Februari 2011, sepulang sekolah aku pergi ke tempet persewaan komik buat ngembaliin komik Bleach dari volume 4-7 yang aku pinjam. Aku kesana naik angkot, dan sialnya aku seangkot sm B**NG**. Untung aku ga lama-lama seangkot sama dia, kalau iya aku bisa-bisa ga sabar untuk nyiram dia pake air panas. ._____.

Nah, setelah selesai ngembaliin komik, aku langsung bergegas pulang, takut kesorean. Aku berdiri dipinggir jalan raya, nunggu angkot nomor 4 lewat. Aku nunggu cukup lama, dan karena aku nunggu sendirian, aku cuma celingak-celinguk ngeliatain sekitarku untuk ngabisin waktu. Dari jauh aku liat seorang cowo' naik speda, lengkap dengan segala atributnya layaknya atlet sepeda. Aku lihat dia dari jauh dan aku memalingkan pandangan lagi ke sekitarku. :p

Tiba-tiba aja cowo' bersepeda itu berhenti di depanku. Awalnya aku ga sadar sampai dia nyapa, ''Permisi mba, mau tanya.'' sontak aku langsung noleh ke pemuda bersepeda itu.
''Kalau ke Klampok ke arah mana ya, mba?'' tanyanya padaku. Aku heran juga waktu denger pertanyaannya itu. Soalnya, dari tempatku berdiri waktu itu sampai ke Klampok itu jaraknya 10km lebih. Aku lihat juga muka cowo' itu, butir-butir keringat ada di dahinya.
''Oh. Lurusa aja terus, mas. Masih jauh.'' jawabku sambil menunjuk ke arah kiriku terus nyengir.
''Oh, masih jauh?'' tanyanya lagi, dengan senyuman di wajahnya.
''Iya.'' jawabku sambil masih nyengir.
''Makasih ya.'' sahutnya lagi. Aku cuma mengangguk dengan masih nyengir dan melihatnya berlalu semakin menjauh dengan sepedanya itu. Aku lantas berpikir, itu orang darimana coba? Yang pasti dia bukan orang daerah sini karena Klampok aja ga tau dimana. Dan lagi, serius apa itu orang mau naik sepeda kesana? O__o

Ga lama setelah itu aku dapet angkot dan naik. Jalan ke rumahku dengan ke Klampok sama, walau rumahku bukna di Klampok. Sepanjang jalan, di angkot, aku celingak-celinguk nyariin cowo' tadi. Eh sampai aku di depan rumah dan turun dari angkot, aku sama sekali ga liat cowo' itu. Heran, aku heran banget. Aku cuma berharap semoga pemuda bersepeda itu ga nyasar, dan berdoa semoga aku aja yang ga liat dia, bukannya di yang nyasar. :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!