23 Februari 2011

Aku yang sedang galau. . .

Hari ini, lebih tepatnya malam ini saya ngisi blog ini dengan curahan hati saya yang sedang galau.
Kegalauan ini muncul sejak kemarin sore, waktu anak-anak OPS berangkat ke sekolah buat ngomongin tentang KT yang tinggal menghitung hari saja.
Jujur saya GA SUKA SAMA YANG NAMANYA KEMAH. #GANYANTE

Kegalauan saya berlanjut sampai saya di rumah. Tapi kegalauan itu sempat hilang ketika saya dan sahabat saya tertawa ria bersama. Untuk Hanina dan Fitri, besok kalian buat segitiga sama Purbalingga ya. [?] :D LOL.


Terus, ke-galauan saya terus berlanjut hingga hari ini. Tadi sore, syok banget waktu liat TL, dan tentu saja saya adalah korban TL. Tiba-tiba dengar kabar kalau Xander dan Kibum keluar dari U-kiss. SYOK BERAT.

Terusnya saya tambah galau waktu nonton pertandingan bola INDONESIA vs *apa gitu nama negaranya susah di-ingat*, dan INDONESIA kalah 1-3. Tambah suntuklah hati saya ini. -.-

Tambah galau barusan waktu nonton video SS3, ya Tuhan, kapa saya bisa ketemu SUPER JUNIOR? Sementara JYJ yang udah mau datang ke Indonesia saja saya ga bisa lihat, gimana kalau Super Junior kesini dan saya ga lihat juga. Nangis saya 7 hari 7 malam.



Saya mau berdoa saja, semoga Tuhan hendak mendekatkan saya dengan Super Junior dan TVXQ, amin. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!