15 Februari 2011

Nasib oh nasib. . .

Status saya lagi di ujung tanduk, antara punya ekskul dan tidak. T.T
Iya, ekskul tercinta saya [baca: LOoGICS] dibubarkan tiba-tiba. Entah, katanya kebijakan sekolah untuk membubarkan semua ekskul akademik. Tahu kah kalian??? Cuma ekskul LOoGICS yang aku punya !!! *histeris* Kalauu itu bubar mau masuk ekskul apa aku??? *nangis di pojokan*

Sedih banget waktu dengar kabar ini. Ya iyalah, mau dikemanain diri saya ini. Ekskul lain itu tak ada yang cocok di hati dan batin saya. -.-
Masa iya saya tidak punya ekskul??!! Kalau saya tidak naik kelas siapa yang mau bertanggung jawab??!!!

Tolong, tolong, Pak Khotib atau siapapun yang membaca ini, bantulah saya. Saya tidak ada pilihan ekskul lain selain LOoGICS. :(
Saya sebenarnya dengan senang hati tak ikut Kemah Tahunan, tapi masalahnya dengan nilai rapot itu. Apa iya saya musti tidak naik kelas??

Tolonglah, Pak Khotib, jangan bubarkan ekskul LOoGICS. :( :( *nangis*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!