7 Februari 2011

''Demi kelas'' ????

''Demi kelas'' , itu kata yang paling kuhindari sepanjang aku sekolah.  Keinginan untuk mengutarakan komentarku tentang kata ''demi kelas'' bermula sejak insiden PAPIJAR di kelasku. PAPIJAR itu lomba thunan disekolahku tercinta. Dari setiap kelas 10-11 diwakilkan satu orang cewek dan satu orang cowok buat ikut lomba ini. PAPIJAR- Pemilihan Putra Putri Pembelajar.

Sebenernya saya juga ga ada masalah sama lomba ini, sampai teman-teman sekelas saya mulai ngebujuk saya buat ikut lomba ini. Alasannya bikin saya gondok juga, cuma karena tinggi badan saya lebih dari kriteria lomba tsb. .__.
Padahal bisa dibilang saya ga punya bakat juga prestasi yg bisa dibanggakan. Alhasil saya menolak bujukan dan rayuan kawan-kawan sekelas saya.
Dan ada satu kata yang bikin saya termehek.  ''Udah, kan demi kelas''
Ya, kata itu yang saya ga suka dengernya. Bukan apa-apa, emang saya mengakui ketidakmampuan saya utk ikut itu lomba, dan saya emang egois jadi saya menolak bujukan itu. Dan kata ''demi kelas'' itu yang bikin saya tambah gondok aja. Kalau kamu ngerasa peduli sama kelas, kenapa ga kamu aja yang ikut lomba?? Kenapa harus memaksa orang lain?? Hargai keputusan orang lain dong, tolong mengerti itu.
Saya ga papa kalau ga ada yang ngomong kata-kata ''demi kelas'' itu. Sebel rasanya. -.-

Untung ketua kelas saya baik hati dan mau mengerti keputusan saya. Sya berterimakasih banget sama ketua kelas saya, Yustanto. :D Makasih ya, Yus. :D
Dan makasih juga buat Han-dong, sobat saya, yg ngantiin saya buat ikut lomba itu. Kamu lebih cocok ikut lomba itu dari pada aku, Han-dong, kamu punya banyak bakat dan prestasi. Gud luck, dear. <3 :)

Dan mulai hari ini seleksinya. Gud luck untuk Booby-Hanna yg jadi wakil kelasku. Semangat kawan, dan terima kasih atas kesediaan kalian dalam lomba ini. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!