15 Februari 2011

Kamu Kiki X-1 kan?

''Kamu Kiki X-1 kan?''
''Kamu ulang tahun ya kemarin?''
Dua pertanyaan itu sebagian dari pertanyaan yang saya dapatkan sejak tanggal 10 Febuari 2011.

Semua berawal sejak insiden siang hari di sekolah sepulang sekolah, tanggal 10 Febuari 2011. Hari itu, sahabat sekelasku, Rizki Rahmawati a.k.a Kiki ualng tahun. Aku dan semua teman-teman langsung dengan sigap menyiram Kiki dengan air, air kola, juga tepung. Terang saja, hal seperti itu mencolok banget di sekolah dan banyak menarik perhatian.

Nah, nama saya Kristalicia Rizki dengan panggilan Kikie. Jadi di kelas X-1 itu ada 2 anak yang punya panggilan sama. Tapi aku dan Kiki udah terbiasa, karena kami sekelas sejak kelas 9 di SMP.
Terus, hari Rabu keesokan harinya tanggal 11 Feb. 2011 saya ketemu dengan teman dari kelas lain. Begitu melihat wajah saya dia langsung tanya, ''Kamu ulang tahun ya kemarin?''
Sontak saya jawab, ''Eh??!! Bukan-bukan, itu Kiki yang lain.''  O___o
Dan hari di hari Sabtu, waktu pagi-pagi saya seangkot sama teman saya dari lain kelas juga dan tanya ke saya waktu saya duduk di depannya, ''Kamu ulang tahun ya kemarin?'' *pertanyaan yg sama*
saya jawab, ''Hm??!''
''Kamu Kiki X-1 kan?'' dia tanya lagi.
''Bukan aku, Kiki di kelas X-1 itu ada dua. Kalau aku sih ulang tahunnya masih lama, hahaha.'' jawabku lalu tertawa ringan.

Aku langsung cerita ke Kiki waktu ketemu di kelas dan kita ketawa-ketawa aja. :D Btw, happy born day ya, kii, sukses slalu untukmu, dan sukses buat POPDA nya ya. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!