21 Oktober 2012

I Am Legend


I Am Legend adalah film sains fiksi horor tahun 2007 yang disutradai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith. Film ini adalah adaptasi film ketiga dari novel Richard Matheson tahun 1954, I Am Legend, setelah film yang berjudul The Last Man on Earth tahun 1964, dan film The Omega Man tahun 1971. Smith berperan sebagai Robert Neville yang kebal, dan merupakan satu dari manusia yang selamat dari virus yang bersumber dari obat penyembuh kanker. Dalam kesendiriannya yang hanya ditemani seekor anjing betina yang bernama Samantha, ia berusaha untuk membuat obat bagi manusia yang mengubah menjadi zombie yang sensitif terhadap sinar matahari.




***

            Film yang satu ini juga sangat layak untuk ditonton. Film ini bagus, percaya deh~! ^^ Sinopsisnya ga kepanjangan, jadi silahkan dibaca.
            Aku nonton film ini udah lama, tapi kemarin-kemarin nonton lagi pas ditayangkan di Global TV. Berhubung filmnya memang bagus, jadi aku nonton lagi. :) Dan lagi-lagi aku terpukau dengan Will Smith sebagai seorang yang sangat keren di film ini. <33 adegan="adegan" aku="aku" dan="dan" kembali="kembali" mati.="mati." nangis="nangis" p="p" pas="pas" samantha="samantha" t__t="t__t">
            Dari film ini kita bisa belajar banyak. Selain belajar nilai berkorban demi orang lain, kita juga diingatkan pada eksistensi Tuhan dalam hidup kita. Awalnya Robert Neville tidak lagi percaya pada Tuhan setelah kematian keluarganya dan setelah insiden zombie yang menyerang NYC ini. Tapi kemudian datang seorang perempuan dengan seorang anak kecil yang berniat mengajak Robert Neville ke tempat aman yang jauh dari zombie. Robert Neville menolak, dia bilang ingin terus melakukan penelitian untuk menemukan obat penyembuh zombie. Perempuan itu bialng dia datang karena panggilan Tuhan, tapi Robert Neville tidak percaya. Dan momen paling mengharukan adalah saat zombie mengepung Robert Neville, perempuan, dan anak kecil itu di ruang bawah tanah yang jadi laboratorium penelitiannya. Untuk sesaat Robert Neville terdiam menatap zombie yang menggila itu, hingga akhirnya dia menyerahkan tabung berisi obat yang sudah berhasil ditemukannya kepada si perempuan dan menyuruh perempuan beserta anak kecil itu untuk kabur lewat lorong rahasia. Sementara dia sendiri akan berlari menuju kawanan zombie itu sambil membawa granat dan berniat meledakkan dirinya dan menghancurkan kawanan zombie itu sehingga perempuan dan anak kecil itu bisa selamat.
Kata-kata terkahir yang keluar dari mulut Robert Neville adalah bahwa dia telah mendengar panggilan Tuhan. :)
Untuk selengkapnya, nonton filmnya aja ya. ^^



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!