20 Oktober 2012

Indonesian version of BoA


            Siapa yang ga kenal BoA? Kalau kamu bukan kpopers, itu sah kalau kamu ga tahu BoA. Tapi kalau kamu kpopers dang a kenal BoA, itu artinya kamu fans yang ga hormat sama sunbae idolamu. Idolamu bisa berkarir di Jepang, bisa rilis single Jepang, bisa konser di Jepang, dan lainnya, itu karena BoA.
            BoA-lah yang membuka jalan buat para artis Korea bisa berkarir di Jepang sampai sekarang. Wanita cantik ini memulai semuanya dari nol. Dan waktu pertama kalinya dia debut di Jepang, dia ga pakai translator sama sekali. Dia harus berusaha dan bekerja keras di Jepang itu. Jadi buat para kpopers, semuanya aja, patut berterima kasih pada diva cantik satu ini. :)
            Bernama lengkap Kwon BoA, wanita cantik bersuara emas ini lahir tanggal 5 November 1986. Dia debut diusia yang sangat muda, 13 tahun. Dan setelah debutnya itu, BoA makin sukses dan karir bermusiknya terus menanjak, hingga ke kancah internasional. Pokoknya kalau bicara tentang BoA, pasti ga jauh-jauh dari prestasi dan pencapaian yang luar biasa keren.
Me really proud of her~! ^^
            Kemarin malam di AnTV ada cara bertajuk Love, Life, Music sekitar jam 8 malam. Acara ini khusus tentang seorang penyanyi Indonesia yang terkenal sampai ke luar negeri. Siapa dia?
Agnes Monica.

            Acara itu khusus mengulas tentang Agnes Monica. Terdiri dari perform-perform nya yang membawakan lagu-lagu hitsnya, baik yang enerjik atau pun yang mellow, dan wawancara singkat seputar Agnes Monica. Acara ini baru selesai sekitar jam 10 malam.
            Pas nonton acara ini, sesuatu terlintas di benakku. Kurasa Agnes Monica mirip sama BoA. Bisa dibilang Agnes Monica itu versi Indonesia-nya BoA. Iya ga sih??
Acara Agnes semalam mengingatkanku dengan acara comeback show-nya BoA waktu dia comeback ke blantika musik kpop dengan album ketujuhnya yaitu Only One. Kedua acara itu mirip, dengan tema mengulas satu diva cantik yang memiliki sejuta prestasi. Ada penampilan mereka juga wawancara singkat. Iya kan mirip?? ^^
Lagipula kedua wanita itu juga banyak kesamaannya. Sama-sama pandai bernyanyi, sama-sama cantik, sama-sama sukses berkarir di luar negeri, dan sama-sama terlihat charming. :)
Untuk kedua unnie-ku ini, BoA dan Agnes Monica, teruslah berkarya ya. Jangan hanya berhenti sampai disini. Kami semua menunggu masing-masing dari kalian berdua untuk membuat sebuah gebrakan baru di dunia musik. :)”



P.S
Kalau ada yang ga setuju dengan artikel ini, ga usah bashing ya. Terima kasih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!