21 Oktober 2012

Rebirth as. . .


Aku baru nonton SHINHWA Broadcast episode 28 yang ada Super Junior sebagai bintang tamunya beberapa waktu lalu.

Dan ada yang menarik di episode itu untuk kupikirkan.
Kalau kamu bisa dilahirkan kembali, kamu ingin menjadi orang seperti siapa?


            Kalau aku ada di posisi anak-anak SJ dan harus memilih mau jadi siapa di SHINHWA kalau bisa dilahirkan kembali, aku bakal memilih untuk jadi Junjin. :) Kenapa? Alasannya sederhana saja, selain tinggi dan ganteng, menurutku Junjin adalah tipe orang yang menjadi matahari bagi orang lain. Dan aku pengin banget bisa jadi kaya gitu. Dekat dengan siapa saja, bisa membawa kebahagiaan dan keceriaan di tengah orang-orang, dan kehadirannya selalu dinantikan oleh orang lain. Pengin banget bisa kaya gitu~ ^^
            Fantasi tentang reinkarnasi ini memang pernah terlintas di kepalaku. Beberapa kali malah. Dan yang paling kuingat adalah, aku pernah membayangkan kalau aku jadi adiknya Jung Yunho. Nah lo? XD Membayangkan kalau aku ada di posisinya Jung Jihye, punya kakak yang jadi makhluk paling ganteng abad ini—Jung Yunho—, mungkin rasanya seneng banget. :) Tapi mungkin juga ada sisi sedihnya, soalnya Yunho itu kakakku, otomatis aku ga bisa nikah sama kakak sendiri kan?? XD /slaps
            Memikirkan kembali tentang ingin terlahir lagi sebagai siapa, aku akhirnya memutuskan untuk tetap menjadi seorang Kristalicia Rizki seperti sekarang. :) Sebenarnya aku meninjau tentang beberapa sosok temanku, tapi kurasa aku bahagia dan cukup puas dengan aku yang sekarang. Misalnya saja kalau aku memilih jadi Dinda yang cerdas dan doyan ngocol itu, mungkin aku bakal senang menatap tiap kertas ulanganku hampir tak pernah menyentuh atau lebih rendah dari batas KKM. Tapi lalu aku berpikir lagi, Dinda kan ga tahu DBSK, jadi mungkin kalau aku terlahir kembali dan jadi Dinda, aku bakal punya rasa penyesalan. Atau kalau aku jadi seperti Arinal yang bisa sampai OSN Kimia tingkat nasional, mungkin aku bakal sedih juga karena waktuku bersama teman-teman sekelas berkurang banyak. Kalau aku jadi anak orang yang sangat kaya, mungkin aku ga bakal merasakan sensasinya menabung dan rela ga jajan di sekolah demi beli sesuatu. Jadi anak presiden? Mungkin aku bakal tertekan karena status tinggi itu.
            Jadi kesimpulannya? Syukurilah apa yang ada sekarang, apa yang kamu miliki, dan apa yang telah kamu lalui. Menjadi diri sendiri itu tetap yang terbaik. Mungkin kalau kesempatan untuk terlahir kembali benar nyata, aku akan memilih untuk kembali menjadi diriku, sama seperti di masa lalu. Tapi tentunya, aku ingin memperbaiki apa yang kusesali di masa lampau.

 -rebirth wheel-


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!