1 April 2011

My Top Desire after Death Coming.

Rasanya judulnya terlalu ekstrim iya tidak? :p


[Gambar Shinigami dalam manga Death Note] 

Iya sih, sama seperti anda yang sedang baca posting-an ini, keinginan terbesar setelah ajal datang menjemput pastinya masuk surga. Memang siapa juga yang tidak mau masuk surga?
Memang itu keinginan saya setelah waktu saya di dunia ini habis, tapi sebenarnya ada keinginan lain dalam hati saya.
Apa orang-orang di sekitar saya akan sedih melihat saya sudah tidak ada lagi di dunia?
Apa ada yang sebenarnya senang dengan kematian saya ini?
Apa yang mereka rasakan ketika tahu kalau saya meninggal?
Siapa saja orang-orang yang akan menangis ketika tahu saya sudah meningal dan ketika pemakaman?
Seberapa berartinya saya dalam kehidupan mereka?
Itu secuil pertanyaan yang sangat saya ingin dapatkan jawabannya. Dan jawaban itu hanya bisa saya dapat setelah saya meninggal nanti.
Tapi rasanya mustahil juga mendapatkan jawabannya. Sebab, siapa yang tahu apa yang akan terjadi setelah nyawa meninggalkan raga?
Bolehlah jika saya berandai-andai, kelak saat saya meninggal nanti, saya yang mungkin dalam bentuk roh ingin melihat reaksi orang-orang disekitar saya, keluarga saya, sahabat saya, dan mungkin suami saya, tentang perginya saya untuk selamanya. Jujur saya sangat penasaran, sebenarnya apa pendapat mereka tentang saya? Apakah ada yang menyukai saya? Apakah ada yang menyimpan dendam pada saya? Pokoknya semua pertanyaan yang jujur saja tidak bisa saya langsung tanyakan pada mereka, ingin saya dapatkan jawabannya. Ingin rasanya mengetahui pikiran mereka tentang saya.
Karena menurut diri saya sendiri, saya ini tipe orang yang [mungkin] SANGAT MENYEBALKAN, PELIT, SOK TAHU, dan [mungkin agak] PENDIAM.
Entah kapan saya bisa mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan itu, tapi yang pasti saya mencintai semua orang-orang disekitar saya. Papi, Mami, Cici Lina, semua sahabat saya, guru-guru saya, semua orang yang saya kenal. Walau kadang ada sisi dalam diri mereka yang tidak saya sukai, tapi sebenarnya saya menyayangi mereka.
Apakah kalian juga menyayangiku sama sepertiku menyayangi kalian?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!