8 April 2011

It's about TVXQ.


Bukannya mau sombong nih ya, bukan juga mentang-mentang saya ini CASSIOPEIA, disini saya cuma mau membela diri dan meluruskan pikiran kalian yang salah. Ini tentang TVXQ, kita semua kpopers tahu, TVXQ  tidak lagi seperti dulu, sekarang terbagi menjadi JYJ dan HoMin. Dan sebenarnya, menurut saya, mereka sama sekali tidak terpisah, pada dasarnya mereka tetap satu, tetap sama, yaitu sebagai TVXQ. Dan sebagai CASSIOPEIA, saya selalu mendukung baik JYJ maupun HoMin, we always keep the faith.


Banyak teman saya di sekolah yang beranggapan salah tentang TVXQ. Seperti kejadian yang akan saya ceritakan berikut ini.
Suatu hari, waktu itu hari Kamis, dan memang setiap hari Kamis itu saya pergi ke bakul majalah di depan sekolah saya untuk membeli majalah Asian Plus. Nah, hari itu seperti biasa saya sepulang sekolah saya pergi ke bakul majalah itu dengan sahabat saya yang juga kpopers. Waktu itu cover majalah Asian Plus itu HoMin a.k.a TVXQ. Juju raja waktu itu saya rada histeris. Maklumlah, fangirl. :p
Terus sahabat saya itu nyeletuk, ‘’Aneh banget loh, masa sekarang TVXQ cuma berdua.’’


Saya diam untuk beberapa saat, terus saya menyahut, ‘’Iya, tapi TVXQ tetap berlima di hati para CASSIOPEIA kok.’’ 
Dan, kejadian berikutnya juga waktu saya pulang sekolah di hari Kamis. Sama, saat itu saya pergi beli majalah sama sahabat saya. Saya pulang bersama sahabat saya itu dan kami berjalan bersama kepertigaan tempat angkot lewat sambil membac
a majalah. Di jalan, tiba-tiba teman saya *saya kenal dia tapi kami tidak dekat* hebih melihat majalah itu. Ya, setahu saya dia juga kpopers. Dia mencegat saya dan alhasil saya berhenti untuk membiarkan dia ikut membaca majalah saya sebentar. Kebetulan saya buka artikel tentang JYJ, terus teman saya itu nyeletuk, ‘’Ini kok sekarang bertiga sih? Dulu TVXQ kan?’’


Kalau waktu itu saya menyahut celetukan sahabat saya kali ini saya diam saja dan hanya bergumam dalam hati. ‘’TVXQ tetap berlima kok.’’ batinku.

Yang menjadi pertanyaan saya, ya mereka bukan CASSIOPEIA, tapi apakah dia harus mengatakan itu di depan saya yang notabene adalah CASSIOPEIA dan saya seorang fangirl labil? Saya tahu, dia tidak ada maksud apa-apa, dan saya juga TIDAK marah sama sekali dengan kata-katanya itu. Memang seharusnya sayanya juga biasa saja, toh itu cuma celetukan kan, tidak ada unsur sindir menyindir atau hinaan. Cuma sebuah pertanyaan sederhana, pertanyaan tentang keadaan TVXQ sekarang yang mungkin tidak seperti dulu. Hanya saja, bisakah tidak berpikiran kalau TVXQ itu hanya berdua? Sekarang memang TVXQ terlihat hanya digawangi 2 personil, Yunho dan Changmin. Tapi TVXQ, sampai kapan juga tetap berlima, U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Xiah Junsu, dan Micky Yoochun. Tetap mereka, hanya merekalah TVXQ.


We are CASSIOPEIA, we always keep the faith. We believe, one day, TVXQ will comeback as five. And in that time, CASSIOPEIA will be there, of course with the RED OCEAN.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!