8 April 2011

3 Sahabat


3 sahabat, ini bukan didedikasikan untuk 2 orang sahabat saya sejak TK, Anne dan Cynthia yang membuat kami menjadi 3 sahabat [Kikie, Anne, Cynthia-red], melainkan julukan yang saya buat sendiri untuk 3 orang senior saya di sekolah. :D
Mereka bertiga, tentu saja cewek. Awal saya tahu mereka sejak diadakannya KT di sekolah pada bulan Maret kemarin. Mereka bertiga menjadi pantia KT. Sontak saya jadi sering lihat dan lama-lama hapal dengan ketiga orang itu.
Jujur saya suka banget kalau lagi lihat mereka bertiga kumpul bareng. Mereka itu, menurut kacamata saya, lucu, gokil, kompak pula. Pantas lah kalau mereka bertiga bersahabat erat. ^^


Kegokilan mereka bertiga itu membuat saya iri sebenarnya, karena jujur saya ingin punya sahabat erat seperti itu. Walau sahabat saya banyak, termasuk Anne dan Cynthia yang sudah saya kenal sejak TK dan kami terus bersama sampai sekarang, tapi mungkin belum seperti 3 senior saya itu. :p
Kadang mereka lebay, tapi lebay mereka itu lucu, menyenangkan, sama sekali tidak membuat orang yang melihatnya merasa ilfil. Rasanya seru kalau sedang melihat mereka bertiga bercengkrama bersama. :)
Nah, pas hari terakhir KT itu, saya lagi-lagi iri dibuatnya. Mereka bertiga memakai t-shirt yang sama persis modelnya, hanya berbeda warna. Sungguh iri saya melihat kekompakan mereka itu. :D Oh iya, satu lagi, mereka sepertinya juga punya sepatu yang kembaran. ^^
Semoga saja kelak sahabat-sahabat saya dan saya bisa kompak-an bukan hanya sepatu atau t-shirt tapi juga kompak dalam segala hal seperti ketiga senior saya itu. ^__^

 P.S
saya bingung sama arti gambar ketiga yg bawah sendiri, saya nemu itu di mbah google. :D
ada yg berkenan menjelaskan artinya pada saya? 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!