22 Mei 2013

Whats up, fangirl??


          Tertarik untuk menambah koleksi seputar idola / bias kalian??
Grab it now!


            Aku jual majalah Asian Plus dari edisi di tahun 2010 sampai dengan sekarang yaitu tahun 2013. Harganya murah, cuma Rp 5.000,- dan khusus yang terbit di tahun 2013 harganya Rp. 7.000,- karena masih tergolong baru. Kondisi majalah dijamin masih bagus.


            Kalian bisa beli majalah ini dengan memilih cover majalah sesuai idola / bias kalian. Misalnya kalian ELF, kalian bisa beli yang cover-nya Super Junior. Tersedia juga majalah dengan cover Big Bang, SHINee, SNSD, Lee Min Ho, Jang Geun Suk, dan masih banyak lagi.

  


            Dengan membeli majalah ini, kalian bisa menambah koleksi kalian sebagai seorang fangirl, dan lagi dengan membeli majalah ini kalian bisa mendokumentasikan berita-berta terkait idola / bias kalian, yang aku yakin kelak setelah beberapa tahun kalian bisa bernostalgia sambil membaca majalah ini.  Di samping itu, memiliki barang yang berkaitan dengan idola / bias kalian tentu membawa kepuasan tersendiri, ‘kan? Aku juga bisa merasakannya karena aku juga seorang fangirl. ^^

          Ayo beli sekarang juga~! :)

More information, contact me Kiki at 085743527579. Atau bisa lewat facebook @ Kristalicia Rizki Minoz dan juga mention di twitter @kikie__fumi46.
Jeongmal kamsahamnida, chingu-deul~ :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!