17 Februari 2013

Happy birthday, VR46!


Mungkin ini agak telat, but I wanna say,

HAPPY BIRTHDAY, THE LEGEND OF MOTOGP, VALENTINO “THE DOCTOR” ROSSI~!! ^^


Semoga makin sukses. Kami semua berdoa untuk kesehatan, kebahagiaan, dan karirmu selalu. :) Dan semoga keinginanmu dapat terwujud, amin. May God bless you always. :)

            Di tahun ini, dengan kembalinya VR46 ke Yamaha, kami (Rossifumi) berharap, The Doctor bisa benar-benar “kembali” ke lintasan dan ke pertarungan yang sesungguhnya. Kami berharap, tahun ini semoga pencapaian VR46 lebih baik dari tahun sebelumnya.
            Aku sendiri yakin, bergabung dengan Ducati bukanlah sebuah kesalahan. Aku yakin itu tetap keputusan yang bijak, meski hasil yang diperoleh tidak terlalu gemilang. Tapi, apa guru yang paling berharga? Jawabnya tentu saja pengalaman. Aku yakin pengalaman bekerja sama dengan Ducati selama 2 tahun pasti tidak akan sia-sia dan justru menambah ilmu serta mengasah kemampuan VR46 juga.
Happy born day, Valentino Rossi. Teruslah melaju, raihlah kecepatanmu yang sesungguhnya. <33 p="">


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!