29 September 2012

Sekarang kita teman~ :)


Akhirnya aku mengatakannya setelah kurang lebih 3 tahun! :)
Tulisan ini memang khusus dipersembahkan untuk kedua temanku, Fitri dan Vienda. Apa kalian membaca ini? :) Buat Fitri, aku udah bilang langsung ke kamu jadi mungkin ga asing. Buat Vienda, aku belum menemukan waktu yang pas buat menyampaikan ini jadi aku belum bilang langsung ke kamu. Mungkin nanti. :)
            Fitri, Vienda, apa kalian ingat pernah seangkot sama aku, dulu pas kita masih sama-sama SMP? ^^
            Aku ga tahu apa kalian ingat atau ga, atau apakah kejadian ini terkenang di benak kalian atau ga. Tapi yang pasti, buat aku sendiri, aku ingat dengan jelas dulu kita pernah seangkot.
Dulu kita belum saling mengenal seperti sekarang. Dulu, pas aku lihat kalian di angkot, yang pertama muncul di batinku adalah wajah kalian yang antagonis itu. :Dv Eh beneran loh, di mataku kalian itu terlihat sebagai orang yang jutek, judes, atau apalah itu namanya. Peace ya, Fit, Vien~ :) *pasang puppy eyes*
            Eh ga tahunya, di SMA kita ketemu, dan kita jadi berteman sampai sekarang. :)
            Aku juga masih ingat, pertama kali aku ngomong sama Fitri itu dulu pas aku ketemu Hanina dan dia lagi sama kamu. Pas kita ketemu di daerah sekitar ABC itu, yang kalau ga salah kamu lagi nemenin Hanina nyari hairnet. Ingat ga, Fit? Itu pertama kalinya aku kenalan sama kamu secara resmi. :)
            Kalau Vienda, waktu itu pertama kali yang ngajak ngomong itu kamu, pas kita seangkot dan masih pakai baju SMP meski statusnya udah jadi anak SMA. Waktu itu Vienda tanya, “Kamu anak SMA 1 ‘kan?” Dan sejak itu kita jadi kenal. :)






“Dulu kita sama sekali tidak mengenal, menyapa saja tidak pernah. Tapi siapa sangka, ternyata Tuhan membuatku mengenal kalian berdua. :)”



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!