1 September 2012

Another world, another live.


Pernah nonton film AVATAR? Bukan yang The Legend of Aang, tapi film yang pendapatannya mengalahkan rekor Titanic dan disutradarai oleh James Cameron. Kemarin-kemarin, pas ditayangkan di RCTI, aku nonton untuk yang kedua kalinya. :)

Ingat endingnya?
Jack Sully memilih untuk menjadi bagian dari suku Omaticaya, hidup di Pandora bersama Neytiri, dan meninggalkan kehidupan “manusia”-nya.
            Sejenak itu, aku berpikir. Jack Sully, yang di tubuh manusianya hanya seorang veteran militer dan tak lagi sempurna karena kakinya, mungkin memang lebih bahagia dalam tubuh biru nan tinggi itu. Dengan tubuh itu dia mendapatkan semuanya. Pengakuan, wanita, dan tentu kaki yang bisa berlari. Bukan hanya sebagai pria yang duduk di kursi roda.
Hm, benar juga~!
            Kalau aku -KRSITALICIA RIZKI- berada dalam posisi seperti Jack Sully, mungkin keputusan yang akan kuambil harus kupikirkan 2 kali.
Aku, dengan semua kehidupan riilku yang sekarang kujalani, mungkin tak akan mudah memutuskan untuk menjadi manusia biru. Banyak yang akan kutinggalkan kalau aku menanggalkan status manusia normalku. Keluarga, teman, Hiro, Sakura, komik, dan yang paling sulit dilupakan, DBSK. Membayangkan hidup tanpa koneksi internet dan komputer di Pandora membuat dahiku berkerut dalam.
Ternyata hidupku memang seperti ini.
            Tapi kesenangan di Pandora juga tak tergantikan. Saat kita punya hutan lebat yang penuh dengan segala keistimewaannya, tak dipungkiri aku ingin berjalan-jalan dan menghabiskan waktu disana. Padahal aku bukan tipe anak yang doyan berjelajah, apalagi ke hutan. =__=

Dan yang paling ga bisa dilewatkan kalau kita jadi manusia biru adalah naik burung!! ^^ Apa ya namanya, aku lupa. Yang pasti itu patut buat dicoba! Membayangkan kita bisa terbang setinggi apa pun, lalu menukik dari ketinggian itu atau menuruni tebing curam, membiarkan hembusan angin melewati telinga kita dengan kencang dan adrenalin kita terpacu, itu pasti asyik banget. :)
           


Ditambah lagi di Pandora kita ga perlu sekolah. :p Ga ada yang namanya ulangan atau remidi, apalagi UN, SNMPTN, dan KTI. :DD Bukankah itu justru bagian terpentingnya?? XD
            Tapi, kalau benar, sekarang juga aku harus memilih antara Bumi dan Pandora, aku akan memilih Bumi. Kenapa? Aku suka disini. Aku bahagia dengan hidupku sekarang, meski aku sendiri merasa belum puas dengan keadaaan diriku sekarang. Terlalu banyak yang akan ditinggalkan kalau aku memilih Pandora, dan aku belum rela untuk meninggalkan semua “treasure”-ku disini. :)
Dan lagi di Bumi aku masih punya DBSK, yang harus kukejar, sampai aku bisa berada dalam satu ruangan yang sama dengan mereka. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!