11 Maret 2011

KORBAN IKLAN. :p

Belakangan ini, saya menjadi seorang yang terpengaruh oleh iklan di televisi. Buktinya, saya sering tertarik pada suatu barang gara-gara melihat iklannya di televisi. Contohnya tentu saja banyak.
Contoh 1 : Pond’s Pure White
Saya lihat iklannya di televisi, dan iklan itu benar-benar berhasil membuat saya tertarik mencobanya. Hasilnya, sampai sekarang saya sering beli Pond’s itu. :D


Contoh 2 : Pepsodent White Now

Jujur nih ya, gigi saya ini memang tidak seputih gigi iklan pasta gigi. Makanya saya niat banget mutih-in gigi saya ini. Begitu lihat iklan Pepsodent White Now di televisi, saya langsung tertarik, ingin mencoba, siapa tahu gigi saya bisa jadi putih bersih. Waktu pergi ke supermarket, saya cari itu Pepsodent White Now. Eh, ternyata tidak ada. Waktu saya tanya sama mba-mba petugas di situ, katanya habis. Kecewa deh ya~
Besok-besoknya saya ke supermarket lagi dan ternyata ada. Langsung aja saya comot itu pasta gigi incaran saya. Syok juga waktu lihat harganya, mahal. O___o tapi saya tetap membeli itu. :D

Contoh 3 : Oreo varian baru.
Itu loh, Oreo yang biskuitnya warnanya bukan hitam, biasanya kan hitam, tapi yang varian baru itu biskuitnya biasa, tidak berwarna hitam. Waktu lihat iklannya di televisi saya heboh sendiri ingin mencobanya. ^^ Tapi sedihnya sampai sekarang saya belum dapat kesempata untuk beli Oreo yang baru itu. -.-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!