6 Maret 2015

Je T’aime

Je T’aime
*          *          *
a Shingeki no Kyojin fanfiction
RivaEre Relationship
Je T’aime © Kristalicia Rizki
Disclaimer : I do not own the cast. The cast belong to Isayama Hajime- sensei. This fanfiction belongs to me.
Rate : T
Warning : BL, OOC, Typo(s).
*          *          *
            “La pluie me fait toujours penser a toi[1].”
         “Sir Levi? Sir Levi mengatakan sesuatu?” tanya Eren Jaeger ketika melihat Levi Ackerman menggumamkan sesuatu sembari memandang keluar jendela, menatap derai hujan yang turun malam ini.
         Levi mengalihkan pandangannya dan menatap pria yang bertubuh lebih tinggi darinya itu tengah menyuapkan seiris daging ke dalam mulut.
        “Eren,” panggil Levi dengan nada datar dan rendah, bahkan lengkap dengan ekspresi wajah yang juga sedatar lantai marmer di bawah kaki mereka.
            “Hm?”
       Setelah sebuah helaan napas pelan, Levi berkata dengan nada bicara yang tenang, “Tu es l’homme de mes rêves[2]. Je t’aime tel que tu es[3]. Je t’aime de tout mon coeur[4].”
           “Eum… Sir Levi bilang apa barusan?” Eren bertanya dengan nada ragu. Otak dan telinganya sama sekali tidak menangkap satu pun kata yang terucap dari bibir Levi.
 Kalau saja Levi boleh memaki, mungkin dia akan mengatai Eren bodoh. Tapi sekarang bukan saat yang tepat untuk hal semacam itu. Susah payah Levi menciptakan suasana—yang semoga saja bisa disebut romantis, hanya untuk Eren Jaeger-nya seorang dan dia tidak mau merusak momen yang sudah sangat ideal ini dengan kata-katanya yang tidak pernah disaring sehingga terdengar terlalu to the point.
        Alih-alih mengumpat, Levi menarik napas kecewa. Kata-kata romantis yang jarang dikatakannya menjadi sia-sia, padahal sudah semalaman dirinya menghabiskan waktu untuk memikirkan kata-kata itu. Bahkan dia sampai membuang sebentar egonya dan meminta bantuan pada sahabatnya, Hanji. Ditatapnya Eren dalam-dalam, lalu kembali berkata kali ini dengan bahasa yang sederhana dan lebih mudah dimengerti, “Menikahlah denganku, Eren.”
            Mulut Eren terbuka tanpa sadar dan kedua mata beriris hijaunya berkaca-kaca terharu. Kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah dan sorot kedua mata besarnya. Napasnya tercekat karena senang, membuat tak ada satu pun kata yang sanggup keluar dari mulutnya. Hanya sebuah anggukan tegas tanpa ragu, yang diikuti dengan senyuman, dan menara Eiffel di kejauhan yang menjadi saksi bagi mereka berdua.
- TAMAT –


P.S
Drabble pertama yang aku buat. Fic bukan YUNJAE pertama yang aku buat. Fic manga/anime pertama yang aku buat. Fic SnK pertama yang aku buat. Fic Riren pertama yang aku buat. :)
Ide dari salah satu akun twitter yang nge-share tentang pelajaran bahasa Perancis. Kata-kata di atas aku ambil dari akun itu.
Awalnya aku mau mem-posting drabble ini buat ikut meramaikan #IFDrabble yang diselenggarakan di AO3 tanggal 15 Februari kemarin. Tapi apa daya, di kampung halaman akses internet susah jadi di tanggal itu aku ga bisa posting drabble ini. Dan berhubung ga jadi diikutkan di #IFDrabble, fic ini akhirnya aku edit-edit lagi di beberapa tempat dan jadi lebih dari 100 words, kekeke. xD
Selama ini aku udah terlalu tenggelam bikin fic dengan main cast Yunjae. Sekarang aku mau coba juga yang lain. Gomen kalau penggambaran karakternya masih aneh atau janggal, aku masih dalam tahap ‘penyelaman’ nih, wkwkwk. :3
Jadi, aku butuh banget saran, kritik, atau komentar apa saja dari kalian yang udah berkenan membaca drabble ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian untukku ya, hehe. Arigachu~~ :))
17 Februari 2015
22.15 WIB
Bukateja, Purbalingga




[1] Hujan selalu mengingatkanku akan dirimu.
[2] Kamu adalah laki-laki yang aku impikan.
[3] Aku mencintaimu apa adanya.
[4] Aku mencintaimu sepenuh hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!