1 Juli 2010

Super Junior H -- Super Junior T

Super Junior H atau Super Junior Happy dan Super Junior T atau Super Junior Trot adalah subgrup Super Junior yang keduanya diketuai oleh Leeteuk.

> SUPER JUNIOR HAPPY


Super Junior-Happy membuat kinerja debut tidak resmi pada tanggal 3 Mei 2008 di Power Concert meskipun mereka belum secara resmi memperkenalkan diri sebagai subkelompok pada saat itu.

Pada tanggal 30 Mei 2008, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman resmi dari subkelompok melalui Newsen. Subkelompok pertama EP, Cooking Cooking, dirilis pada 5 Juni 2008. MV dari single pertama mereka, "Cooking Cooking" dirilis pada hari yang sama.

Super Junior-Happy debutnya pada tanggal 7 Juni 2008, melakukan single pertama mereka, "Memasak!? Memasak" di Dream Concert 2008.Pada hari sebelum debut mereka, subkelompok mengadakan pertemuan pertama mereka tanda kipas untuk merayakan keberhasilan penjualan Cooking Cooking Pada pagi hari tanggal 6 Juni, lebih dari ribuan penggemar berbaris untuk tiket ke kipas bertemu, kepadatan jalan-jalan. Tutup 10.000 eksemplar terjual pada minggu pertama rilis. Menurut Asosiasi Industri Musik Korea, EP dijual 27.122 pada akhir Agustus dan menduduki peringkat kelima dalam grafik bulanan.


Super Junior-Happy dilakukan single kedua, "Pajama Party" pada tanggal 3 Agustus 2008 di SBS Popular Songs

. Video musik ini dirilis pada tanggal 4 Agustus 2008. "Pajama Party" promosi hanya berlangsung sebulan, dan promosi untuk EP resmi berakhir pada tanggal 7 September 2008.




> SUPER JUNIOR TROT



Secara resmi dikenal sebagai Super Junior - T adalah yang kedua sub-unit resmi  Super Junior. Mereka adalah grup idola pertama dikenal untuk mengkapitalisasi musik Trot, bentuk tertua dari musik pop Korea. Super Junior-T berisi enam anggota Super Junior, Leeteuk (pemimpin), Heechul, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Kelompok ini merilis debut single "Rokuko"pada tanggal 23 Februari 2007 dan pada tanggal 25 Februari 2007, mereka resmi memulai debutnya pada SBS Popular Songs, melakukan "Rokuko" dan "Pertama Express" dengan penyanyi trot Bang Shilyi terkenal. debut ini juga ditandai sebagai comeback kinerja yang Heechul setelah cedera dari kecelakaan mobil yang terjadi pada Agustus 2006.



"Rokuko" menempati posisi teratas tangga musik tiga hari setelah rilis. Dua bulan kemudian, single atasnya berdasarkan musik stasiun-Thailand dan tetap dalam posisi yang sama selama beberapa minggu. Pada akhir tahun 2007, single menjual hampir 46.000 salinan dan Korea terlaris tahun tunggal.

Dua bulan kemudian, Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk terluka dalam sebuah kecelakaan mobil, dan semua Junior-T jadwal Super benar-benar dibatalkan selama dua bulan. Namun, pra-rekaman pertunjukan, seperti kelompok parodi di Istana T, terus udara di televisi dan terus single untuk tangga lagu terpopuler. Jadwal dilanjutkan pada bulan Juni, tapi hanya berlangsung sebulan.


P.S

hari ini tanggal 1 Juli adalah hari ulang tahun leader SJ , Park Jung Soo atau Leeteuk. Maka dari itu saya akan khusus memposting segala ttg Leeteuk hari ini dimulai dari subgrup yg terdiri dari Leeteuk sampai nanti ada ttg couple SJ , SUKIRA , dan info lengkap nya. 

Semoga di ulang tahunnya ini Leeteuk dan SJ bisa terus sukses dlm berkarir, dan tak lupa dtng ke Indonesia untuk SuShow3, amin.

Saya juga berharap semoga suatu saat Hangeng, Kibum dan Kangin bisa kembali ke SJ,

karena SJ adalah 13elieve, keep their prom15.. ^^

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!