1 Juli 2010

KangTeuk and EunTeuk couple..

>> KangTeuk Couple ::

KangTeuk atau singkatan dari Kangin Leeteuk adalah salah satu dari banyaknya pasangan atau couple di Super Junior. Kangin dan Leeteuk memang terlihat sangat dekat (menurut saya).


Pernah di reality show 'Happy Day' Kngin mengatakan bahwa semenjak dia bergabung dengan Super Junior Leeteuk-lah yang selalu menyemangati Kangin, bahkan saat Kangin yang sebenarnya tidak begitu piawai menari / nge-dance Leeteuk selalu menyemangatinya. Dulu Kangin yang pernah memiliki berat badan sampai sekitar 100 kg ini juga semapt tidak PD, tapi berkat dorongan dan semangat juga bantuan dari Leeteuk *juga dari anak-anak SuJu lainnya* Kangin berhasil menurunkan berat badannya hingga seperti sekarang.

Keduanya pun pernah menjadi MC bersama di acara Mnet Countdown.

Saat Kangin terkena kasus tabarak lari dan insiden pemukulan pun, Leeteuk berkata pada Kangin sambil menepuk pundaknya, "Its okay", walaupaun setelah itu Leeteuk tetap memarahinya. *kekekee, kasian kangin oppa ^^*

Baru-baru ini juga saat Kangin muncul di acara ELFs Fanmeeting dan menyatakan diri akan mengikuti wajib militer bulan Juli ini, Leeteuk sampai meneteskan air mata. *Teuk oppa emg gampang terharu*

Kangin yang masuk wamil 5 Juli ini akan diantar oleh rekan-rekan Super Junior saat di basecamp.

berikut adalah video favorit saya ttg couple favorit saya *juga* ::



>> EunTeuk Couple

EunTeuk atau Eunhyuk Leeteuk adalah pasangan yang saya sukai juga. *hehee*

EunTeuk sebenarnya adalah 2 orang anak manusia yang sama-sama gila-gilaan, gokil, unik, dsb yang memandu SUKIRA sampai sekarang. Sering kali tingkah laku atau pun gaya-gaya mereka yang lucu, aneh, unik, gila-gilaan di SUKIRA membuat orang merasa terhibur *alias ketawa ngakak* sehingga acara ini bisa sukses samapi sekarang karena mereka berdua yang memang cocok untuk memandu acara musik ini.



berikut adalah video ttg EunTeuk couple ::



P.S

moga dua couple ini bsa terus eksis ya.. ^^

apapun yg terjadi Super Junior + ELF = 13elive , keep the prom15 .. =)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!