1 Juli 2010

SUKIRA :: Super Junior Kiss The Radio

Super Junior tidak hanya berbakat di bidang musik tapi SJ jg berhasil menjadi penyiar di SUKIRA. Program ini merupakan acara musik di radio terkenal di Korea yang bernama Kiss The Radio. Program SUKIRA merupakan singkatan dari 'Super Junior Kiss The Raio' dimana para penyiarnya adalah para anggota Super Junior.

SUKIRA dibuat untuk membantu para pendengar radio setia 'Kiss The Radio' untuk memberikan informasi tentang musik mulai dari gosip terkini, lagu terbaru, hingga acara promosi tentang grup musik tersebut yang disiarkan secara langsung.

(gambar saat 2PM menjadi bintang tamu di SUKIRA)


(yang ini saat SNSD menjadi bintang tamu di SUKIRA)

Jam siaran SUKIRA adalah hari Senin sampai Jumat (btw kaya sinetron indo aja ya, kekkekee) pukul 22.00 - 24.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 - 22.00 WIB, di gelombang radio 89,1 KBS CoolFM 'Sukira' .

Penyiar di SUKIRA adalah Eunhyuk dan Leeteuk, tapi bukan berarti personel Super Junior lain tidak bisa menjadi penyiar di SUKIRA, hanya saja memang mereka berdua (couple EunTeuk ^^) sebagai penyiar utamanya.

(gambar ini selalu membuat saya tertawa, disini maknae Kyu mengusir hyung-nya Eunhyuk dan menduduki kursi singgasana Hyuk di SUKIRA. Sementara Teuk lebih memilih bungkam, hahaa =D )

Di dalam ruangan SUKIRA terdapat CCTV dimana selalu merekam tingkah laku (yg aneh dan gila-gilaan) para anggota Super Junior jika siaran berlangsung. Para anggota Super Junior pun tak lupa tampil keren karena akan direkam oleh CCTV, seperti yang pernah dilakukan Ryeowook  yang bergaya habis-habisan untuk tampil di SUKIRA. Karena dia mengira akan terekam itulah akhirnya malah tidak jadi di rekam. (ahahaa kasian wookie oppa =p)

Sampai sekarang SUKIRA menjadi acara yang sukses, yang juga tidak lepas dari peran para personel Super Junior yang selalu gila-gilaan, unik, konyol, dan gokil (EunTeuk banget!) dalam membawakan SUKIRA.

(ini gambar saat Teukie ulang tahun dan diberi kejutan oleh Eunhyuk)

Ini adalah video saat Leeteuk dan Eunhyuk di SUKIRA. Mereka menyanyikan lagu Meteor Garden dan ada tambahan Teukie saat unjuk gigi bermain piano ::



Ini video saat Teukie nyanyi di SUKIRA (walau cuma lipsynch) ::


P.S

yaa, inilah posting ttg SUKIRA, nantikan posting selanjutnya ttg kangteuk dan eunteuk couple, juga ttg Leeteuk *komplittt* .. =)

happy bday yaa, Jung Soo oppa !!

btw saya suka liat couple EunTeuk deh, gokil ah mereka.. ^^


3 komentar:

  1. postingin juga YeTeuk dong ^^

    BalasHapus
  2. Salam kenal,saya eri!^^
    Blog kamu sangat membantu loh,kebetulan saya sekarang sedang menyukai suju terutama leeteuk dan dari blog kamu saya mendapatkan info2 menarik tentang mereka.
    makasih buat info2nya yah!^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!