14 Juni 2010

Mani Pedi at Home


Mani Pedi atau manicure pedicure biasanya identik dilakukan di salon dan membutuhkan banyak biaya untuk sekali perawatan. Tapi sebenarnya kita ga harus pergi ke salon buat mani pedi. Kita bisa melakukan mani pedi sendiri di rumah dan ga perlu biaya banyak.

Ikuti tips berikut ::

1. Rapikan dan potong kukumu kalau udah panjang dan ga teratur lagi.


2. Rendam jari tangan dan kaki dengan air hangat, lalu campur dengan butiran mineral salt spa mint for refreshing warna biru yang dimaksudkan untuk mengeluarkan kotoran.


3. Semprotkan cairan penyegar pada kaki dan tanganmu.

4. Berikan lapisan soften up untuk melembutkan kutikula sehingga mudah dibersihkan. Atau bisa juga memakai sabun, lemon juice, atau minyak zaitun dalam rendaman air hangat.

5. Kalau kukumu kaku, gosoklah perlahan dengan brush, guna untuk mengangkat kotoran yang terselip di sela-sela kuku.

6. Oleskan lotion pada kaki dan tanganmu sambil di-message.


7. Sebelum diberi nail polish, berilah pelembab pada kukumu untuk melapisi kuku dari bahan kimia yang ada pada nail polish. Dengan begitu, bahan kimia dari nail polish tidak akan terserap atau masuk dalam kulitmu.

8. Untuk sentuhan terakhir, beri nail polish. Mulailah dari bagian tengah kuku, lalu turun ke samping kanan atau kiri.



Ok, girls ! Selamat mencoba yaa.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!