5 Juni 2010

BONAMANA - Super Junior 4th Album


Boyband Korea, Super Junior, kembali dengan merilis album ke-4 mereka yaitu Bonamana setelah vakum lurang lebih 1 tahun setelah album ke-3 Sorry Sorry.

Bonamana atau dalam arti lain yaitu 'Beauty' dirilis tanggal 13 Mei 2010.  Pada hari pertama rilis, lagu Bonamana sudah terjual sebanyak 36.000 copy, dan setelah 8 hari rilis telah terjual lebih dari 100.000 copy, sehingga album Bonamana ini dijuluki KING OF ALBUM.

Dalam pembuatan album ini, Super Junior hanya beranggota-kan 11 orang (minus Kangin dan Hangeng). Lgu Bonamana ini diakui Super Junior mirip dengan lagu Sorry Sorry, yaitu beraliran R&B, Pop Dance, dan Hip Hop. 

Penampilan comeback pertama mereka di KBS2TV ''Music Bank'' dengan menyanyikan lagu Bonamana dan Boom Boom. Pada lagu Boom Boom, dance dibuat oleh Eunhyuk dan Shindong. Sementara untuk lagu One Fine Spring Day dinyanyikan solo oleh Ryeowook. Sementara Yesung dan Kyuhyun berduet menyanyikan lagu Your Eyes.

Berikut adalah daftar lagu pada album ke-4 Super Junior ::

1. BONAMANA

2. Boom Boom

3. Coagulation

4. Your Eyes

5. My Only Girl

6. My All Is In You

7. Shake It Up

8. In My Dream

9. One Fine Spring Day

10. Good Person

11. Here We Go



P.S

selamat jingkrak-jingkrak kaya orang gila klo denger lagu BONAMANA *seperti saya*, hehee.. =)

enjoy it !!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

ABOUT ME

Foto saya
Im a HUMANOIDS, not A-N-D-R-O-I-D~! I ♥ TVXQ. Fan of Lee Min Ho. Support VR46. Love watching SHINHWA Broadcast. :) me YUNJAE-shipper. not really into KPOP, but interest in JPOP esp ARASHI. member of GARUDA SIPIL 2013. ALWAYS KEEP THE FAITH!